Searching...

Zodiac Aquarius (update mingguan)

Ramalan Zodiak Aquarius Minggu ini - Aquarius merupakan sosok yang menyenangkan jujur serta setia. Namun mereka sedikit keras kepala dan pelawan.

Aquarius adalah yang lahir di 20 Januari - 18 Februari.

Sisi Baik Aquarius
  • Humanis dan terbuka 
  • Jujur dan setia 
  • Original dan kreatif 
  • Independent dan intelektual 

Sisi Buruk Aquarius
  • Keras kepala dan pelawan 
  • Perverse dan tidak dapat diduga 
  • Tidak responsif dan terpisah

Aquarians Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual. 

Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai.

Asmara para Aquarius: 
Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya

Umum  
Sibuk sekali di minggu ini. Anda akan menghadiri banyak acara. Siapkan fisik dan juga mental serta finansial Anda. Jangan terlalu memforsir tenaga, jika memang acara yang dihadiri sudah selesai akan ada baiknya lekas pulang dan beristirahat. Luangkan akhir pekan untuk me time alias memanjakan diri Anda. Spa dan pijat akan jadi ide yang bagus lho.

Kesehatan 
Anda rentan terkena flu di minggu ini. Cuaca yang ekstrim menjadi penyebab utamanya. Saat siang cuaca sangat panas dan saat malam dinginnya benar-benar terasa. Istirahat yang cukup dan perbanyak minum air putih.

Love 
Single: Galau karena banyak pilihan nih? Kenali lebih jauh lagi dan tentukan mana yang paling baik Anda. Jangan biarkan slentingan-slentingan dari orang-orang sekitar mempengaruhi Anda. Buka mata dan lebih obyektif dalam menilai mereka.
Couple: Minggu ini harus menekan perasaan. Bicarakan hal yang positif dan menyenangkan saja dengan si dia. Jangan membuatnya sakit hati dan juga jengkel. Moodnya sedang buruk minggu ini. Buatlah ia gembira dan melupakan masalah yang sedang dihadapi. Ia akan semakin sayang karena Andalah yang bisa mengerti dirinya.

Karier & Keuangan 
Minggu ini Anda benar-benar disibukkan oleh kegiatan dari luar kantor. Jangan sampai hal ini mempengaruhi kinerja Anda di kantor ya. Anda harus pintar membagi waktu dan juga tetap fokus pada pekerjaan. Keuangan minggu ini stabil. Akan ada pemasukan tambahan, namun Anda harus tetap pandai-pandai mengatur jalannya finansial Anda. Jangan karena ada pemasukan lalu Anda jadi kalap dan membeli banyak barang.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 comments: