Searching...

Zodiac Capricorn (update mingguan)

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini - Capricorn adalah sesorang yang memiliki Karakter mandiri. Biasanya mereka percaya diri, kemauan tinggi dan tenang. Pekerja keras, tidak emosional, bertanggung jawab, dan berhati-hati terhadap orang tertentu, memiliki kemampuan yang ulet selama itu diperlukan untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Capricorn Mereka yang Lahir 22 Desember - 19 Januari

Sisi Baik capricorn :
  • Percaya diri dan hati-hati 
  • Ambisius dan disiplin 
  • Sabar dan hati-hati 
  • Humoris 

Sisi Buruk Capricorn:
  • Di sisi lain... 
  • Pessimistiik 
  • Komplain

Karakter Capricorn:
Mereka pekerja yang dapat diharapkan bahkan menjadi "tulang punggung" perusahaan di setiap profesi yang diambil. Capricornians menjadikan diri mereka sendiri berbobot, manajer yang punya tujuan; menentukan standar yang tinggi bagi dirinya dan orang lain. Mereka berjuang untuk jujur mengkritisi diri sendiri, sangat menghormati kedisipilinan. Dengan karakternya yang keras, mereka mengutamakan dirinya diatas segala hal selama itu dapat memenuhi kebutuhan dirinya atau target yang sudah ditentukan.

Disisi lain, Capricornian memiliki kecenderungan menjadi pesimistis, melankolis dan bahkan tidak bahagia. Karakter ini dapat membuat mereka menjadi sangat individu yang tertekan. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain.

Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: 
Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Umum
Ini akan menjadi minggu yang menjengkelkan bagi Anda. Akan banyak gangguan dan beberapa orang yang memancing emosi Anda. Ada baiknya untuk tetap tenang dan berpikir jernih. Semua masalah pasti ada pemecahannya. Dengan berpikir tenang semua akan bisa selesai baik-baik dan Anda tak akan punya musuh.

Kesehatan
Kesehatan di minggu ini aman dan stabil. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda hanya harus meneruskan pola hidup sehat yang sedang Anda jalani ini. Makan dan juga tidur tepat waktu agar kesehatan selalu terjaga.

Love 
Single: Anda sepertinya akan lebih memerlukan waktu buat sendiri dulu di minggu ini. Ada beberapa masalah yang membebani pikiran dan mengharuskan Anda berpikir terlebih dahulu. Anda perlu waktu untuk merenung lebih banyak daripada biasanya.
Couple: Manfaatkan momen-momen manis yang pernah Anda lalui dengan si dia. Buka kembali memori kenangan indah penuh cinta dengan si dia. Saling bercerita dan mengingat jaman PDKT dulu bakal memperhangat kehidupan percintaan Anda di minggu ini.

Karier & Keuangan 
Minggu ini Anda dituntut untuk bersabar. Semua urusan dan juga beberapa rekan kerja akan sedikit memancing emosi Anda. Ada baiknya untuk tetap tenang dan menyelesaikan semua dengan baik-baik. Segala sesuatu yang diselesaikan dengan panas hati tidak akan berakhir dengan baik.Minggu ini keuangan masih stabil. Namun Anda tetap tidak boleh boros. Jika ada pemasukan yang tidak terduga alangkah baiknya untuk ditabung dan juga berbagi dengan yang lebih membutuhkan.

0 comments:

Posting Komentar