Searching...

Zodiac Aries (update mingguan)

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini -  Aries merupakan seorang yang  senang berpetualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Mereka adalah pemimpin pemberani dan bertanggung jawab. Dalam bergaul seorang aries akan dengan mudah mendapatkan teman, karena sifatnya yang terbuka dan merupakan teman yang baik dan antusias.

Aries mereka yang lahir 21 maret - 20 April.

Apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.  

Sifat Zodiak Aries:
  • Energik dan petualang 
  • Pemberani dan pelopor A
  • ntusias dan percaya diri 
  • Dinamis 
Sifat Jelek Aries:
  • Egois dan mudah tersinggung 
  • Impulsif dan kurang sabar 
  • Kurang bijaksana dan daredevil
Umum
Minggu ini Anda tampaknya harus sedikit bersantai Ladies. Minggu lalu Anda sudah berlelah-lelahan dengan banyaknya aktivitas yang menyita waktu Anda. Selesaikan semua urusan Anda di awal minggu dan bersantailah di akhir minggu. Tubuh Anda butuh relaksasi. Jangan dipaksa terus menerus. Berilah waktu untuk beristirahat dan manjakanlah tubuh serta pikiran Anda. 

Kesehatan
Minggu ini kesehatan Anda tidak bermasalah. Anda patut bersyukur dengan cara menjaganya. Jangan lupa untuk makan tepat waktu agar pencernaan tidak terganggu.

Love 
Single: Ada seseorang yang sepertinya menaruh hati pada Anda namun ia masih malu untuk mengungkapkannya. Ia sepertinya masih menunggu respon baik dari Anda kepadanya. Jangan terlalu menjaga image, lebih baik menjadi diri sendiri. Jika memang ia benar-benar menaruh hati pada Anda maka ia akan mencintai Anda apa adanya.
Berpasangan: Habiskan akhir pekan yang panjang bersama si dia. Nikmati quality time yang berharga dengannya agar hubungan yang sedang on fire ini semakin membara. Have a great weekend ya.

Karier & Keuangan
Pekerjaan sedang tidak terlalu menyita pikiran. Nikmati jeda ini untuk merefresh pikiran dan juga relaksasi tubuh Anda. Minggu lalu Anda sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan yang sangat menumpuk. Anda sudah memberikan yang terbaik dan atasan rupanya sedang memperhatikan kinerja Anda. Semoga kabar baik segera datang.Di sektor keuangan sepertinya Anda harus mulai berhemat karena sudah mulai seret. Awal bulan masih lama, Anda pasti tidak ingin mengambil tabungan kan? Lebih baik memprioritaskan kebutuhan yang lebih penting.

0 comments:

Posting Komentar