Searching...

Zodiac Virgo (update minguan)


Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini - Dilambanglan dengan simbol seorang gadis, Virgo merupakan seorang yang selalu bersikap kritis, praktis,logis dan senantiasa perfect dalam semua hal. Seorang Virgo juga merupakan seseorang dengan type yang susah untuk ditaklukan namun sekali dia jatuh cinta dia akan menjadi pasangan yang setia.

Virgo seseorang yang Lahir tanggal 22 Agustus - 22 September

Sisi Baik Virgo
  • Dapat dipercaya 
  • Praktis dan rajin 
  • Pandai dan analitis

Sisi Buruk Virgo
  • Mudah Khawatir 
  • Rendah hati dan pemalu
  • Terlalu kritis 
  • Perfeksionis
Sifat karakter Zodiak Virgo 
Sebagian orang yang berzodiak Virgo pandai untuk menyembunyikan banyak emosi, karena mereka takut untuk menunjukan kepada orang lain karena mereka sulit untuk percaya kepada orang lain, atau mereka tidak cukup memiliki kepercayaan diri. Jadi mereka akan berusaha menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi. Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitive, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain.

Disamping itu Zodiak Virgo dapat menganalisa masalah yang sulit untuk mencari solusi nya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. 

Mereka memiliki bakat sebagai penemu. Pekerja keras dan perfeksionis, jika suatu hal berjalan tidak benar, mereka mudah putus asa. Karena kemampuannya dalam melihat masalah dari segala sisi, mereka menjadi tidak bahagia dengan hal-hal teori.

Asmara Virgo
Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Ramalan Zodiak Virgo

Umum
Semua masalah pasti akan ada pemecahannya. Jangan terlalu gampang menyerah dengan keadaan sekarang. Anda harus menatap masa depan, jangan hanya stuck atau berjalan di tempat saja. Dunia ini terus berputar dan waktu terus berjalan, jika Anda masih terbayang-bayang dengan yang lalu Anda akan rugi sendiri. Saatnya bergerak dan meraih semua impian, tinggalkan semua hal yang membuat Anda sedih.

Kesehatan 
Minggu ini masalah pencernaan akan menghantui Anda. Jangan terlalu banyak makan pedas ya. Perut sedang sensitif sekali. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan.

Love 
Single: Anda sepertinya sedang memiliki pandangan baru nih Ladies. Kenali dirinya lebih dalam lagi ya. Yang satu ini sepertinya punya niat baik untuk menjalin hubungan dengan Anda. Jika Anda juga suka kepadanya tidak ada salahnya untuk mencoba agar bisa segera move on dari sang mantan.
Couple: Pasangan sedikit jenuh dengan Anda. Sebaiknya jangan menyikapi ini dengan menjadi semakin posesif. Biarkan dan berikan sedikit waktu baginya. Dia juga tidak akan macam-macam kok dengan Anda.

Karier & Keuangan 
Ada sedikit batu kerikil kecil yang hadir dalam pekerjaan. Masalah seperti ini sudah biasa terjadi. Tinggal bagaimana Anda menyikapinya. Jangan mudah terdistract dengan masalah di luar kantor. Jaga selalu mood Anda. Tetap semangat ya. Kabar buruk datang dari segi keuangan. Semakin menipis saja nih Ladies. Anda harus mengrangi jajan Anda. Tahan nafsu untuk membeli hal-hal yang kurang begitu penting. Jika Anda tetap melakukannya Anda akan terpaksa untuk mengambil tabungan Anda.

0 comments:

Posting Komentar