Searching...

Zodiac Cancer (update mingguan)

Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini Cancer adalah seorang yang konservatif dan sangat mencintai keluarga, bagi mereka tidak ada tempat yang lebih menyenangkan daripada keluarga dan rumah. 

cancer adalah mereka yang lahir pada tanggal 21 Juni - 23 Juli

Sisi baik Cancer
Emosional dan mencintai
Intuitif dan imaginatif
Tajam dan Hati-hati
Pelindung dan simpatik

Sisi Buruk cancer
Mudah berubah dan moody
Terlalu emosional dan perasa
Tergantung dan sulit untuk melepaskan

Karakter Zodiak Cancer
Dari luar mereka dapat terlihat sangat menakutkan, tenang, tanpa kompromi, energik, tajam, intuitif dan bijaksana, terkadang mampu memberikan inspirasi. Mereka mampu mengenali situasi orang lain karena kemauan mereka berimajinasi. Bahkan sering terlalu imajinatif dan terpaku pada fantasi, menyebabkan seringnya mereka mencoba menyamakan kehidupan romantis yang ada di drama. Mereka menghargai seni dan literature, dan terutama drama. Mereka dapat dianggap sebagai seorang yang memiliki bakat literature, artistic atau berpidato.

Pendengaran yang tajam dan ekspresi yang kuat terkadang dapat membuat mereka berhasil di panggung, walaupun tendensi mereka untuk terlalu emosional menyebabkan mereka berlebihan. Menariknya – karena mereka menunjukan impresi yang membumi – mereka terkadang lebih terbuka dengan hal-hal ajaib.

Ramalan Zodiak Cancer

Umum 
Berpikir dengan mempertimbangkan logika memang penting, tapi mengikuti kata hati juga tidak salah. Ada baiknya Anda mempertimbangkan keduanya, apalagi biasanya firasat bisa saja terjadi. Dengan ini Anda bisa melakukan tindakan pencegahan. Nah, minggu ini jika Anda dituntut untuk mengambil sebuah keputusan, pertimbangkan dengan baik.

Kesehatan 
Cepat haus adalah tanda Anda perlu gerak dan banyak minum air putih. Bekerja memang penting, tapi kesehatan jauh lebih penting. Kalau Anda sering duduk dan bekerja, luangkan berapa menit sekali untuk bergerak dan minum. Apalagi, mata Anda juga perlu istirahat.

Love 
Single : Memutuskan untuk tidak memiliki komitmen memang hak pribadi Anda. Mungkin masa lalu masih menghantui dan membuat Anda lebih waspada. Bagus memang, menjadi lebih selektif dan juga tidak mudah percaya. Tapi, jangan sampai ini membuat Anda menjadi skeptis terhadap orang lain.
Berpasangan : Merasa capek dengan pasangan, atau jenuh dengan keadaan? Ini wajar kok terjadi dalam suatu hubungan. Justru ini menjadi tantangan untuk Anda dan pasangan dalam menjaga hubungan tetap harmonis dan terjaga dengan baik. Komunikasikan alasan dan halangan yang ada.

Karier & Keuangan 
Memfokuskan diri pada satu hal memang baik, tapi kalau ini membuat Anda khawatir dan cemas berlebihan, bahaya. Anda bisa mengacuhkan tugas lainnya dan semakin banyak yang akan terbengkalai. Minggu ini, coba untuk lebih fokus dan konsentrasi. Minggu ini akan ada pengeluaran yang cukup besar. Wajar saja, akhir tahun memang banyak promosi yang menggoda. Tapi, kalau memang belum dibutuhkan, sebaiknya Anda urungkan. Jangan tergoda dengan hal yang terlihat bagus saja. Lihat juga fungsi dan kebutuhan Anda.

0 comments:

Posting Komentar