Searching...

Zodiac Scorpio (update mingguan)

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini - Jika dibandingkan dengan zodiak lain nya, scorpion memiliki karakter yang paling kuat. Di mampu mengontrol emosi sehingga selalu terlihat tenang.

Sisi Baik Scorpion:
Terarah dan penuh tekanan
Emosional dan intuitif
Bertenaga dan hasrat

Sisi Buruk Scorpion
Pencemburu
Obsessif

Karakter Scorpion
Mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan.Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpios sangat pencemburu.

Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan. Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain. Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. 

Umum 
Apa yang terjadi belakangan ini harusnya membuat Anda lebih bijak dan juga teliti dalam memutuskan. Apalagi, banyak sekali pelajaran yang Anda ambil. Minggu ini berjalan lancar bahkan lebih menyenangkan. Ada hal menarik di pertengahan minggu, bersiaplah dengan sebuah kejutan.

Kesehatan
Belakangan sering merasa pusing dan ingin pingsan? Anda mungkin butuh untuk memeriksakan tekanan darah. Bisa jadi, kegiatan Anda selama ini membuat tekanan darah menurun. Atasi dengan makanan seperti kacang hijau dan kurma. Kurangi makan asin-asinan.

Love 
Single : Anda selalu menarik dengan segala yang Anda miliki. Sayang, Anda kadang tidak menyadari dan memilih untuk rendah diri. Padahal, banyak bakat yang bisa Anda gali dan temukan. Jadi, jangan malu ya?
Berpasangan : Semua orang pernah melakukan kesalahan. Namun, kesalahan inilah yang Anda dan pasangan harus pelajari. Bukan mengungkit, tapi ingatkan. Bukan menyalahkan, tapi ajak pasangan untuk belajar lagi.

Karier & Keuangan 
 Minggu yang menyebalkan dimulai dari mood yang berantakan. Mood yang berantakan biasanya karena hal yang sepele. Pagi hari dapat kesialan bukan berarti seharian harus berantakan. Tarik nafas, percayalah semua akan berjalan baik-baik saja. Minggu ini akan ada pemasukan yang cukup lumayan untuk akhir tahun. Belanja untuk akhir tahun ini tidak akan dipenuhi oleh rasa galau. Tapi, jangan lupa untuk menabung. Ini penting karena Anda juga harus menyediakan budget untuk kebutuhan lain-lain.

0 comments:

Posting Komentar