Searching...

Zodiac Sagittarius (update mingguan)

Ramalan Zodiak Sagittarius Minggu Ini - Sagitarius adalah type orang yang menyukai kebebasan dan memiliki pandangan hidup yang psoitif. Mereka sangat terbuka dan menyukai hobi traveling, mereka ambisisus dan optimistis.

Sagitarius adalah mereka yang lahir pada tanggal 22 November - 21 Desember

Sisi Baik Sagitarius
Optimistik dan mencintai kebebasan
Selera humor yang tinggi
Jujur dan terbuka
Intellektual dan filosofikal

Sisi buruk Sagitarius
Terlalu optimis dan tidak peduli
Kurang bertanggungjawab

Karakter sagitarius
Mereka sangat terhormat, jujur, setia dan baik, dengan hasrat untuk bertindak adil. Mereka memiliki keseimbangan antara kesetiaan dan mandiri. Sagittarians itu penuh antusias, jujur dan terbuka dalam percintaan, biasanya konvensional.

Mereka perlu merasa bebas dan sering menemui pilihan apakah mengutamakan karir atau kehidupan keluarga atau pasangannya. Dalam hubungan dengan orang lain, jarang mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepadanya. Walau demikian mereka dapat marah luar biasa dan mereka tahu bagaimana harus bertindak dan dengan ekspresi yang dapat melukai orang yang dituju.

Umum 
Dapat teman baru belakangan ini Kenapa tidak ajak mereka untuk hang out? Apalagi bulan ini adalah bulan Anda. Akan ada banyak yang Anda pelajari, asal Anda sabar dan mau menunggu. Jangan habiskan waktu untuk memikirkan hal yang sepele.

Kesehatan 
Jangan khawatir karena bertambah tua, pikirkan apakah Anda sudah bertambah bijaksana dan sehat. Stres tidak akan menguntungkan, cemas malah akan membuat Anda pusing. Minggu ini luangkan waktu untuk mengintrospeksi diri dan gaya hidup yang Anda jalani.

Love 
Single : Awal minggu berjalan lambat?Jangan cemas, ini hanya pemanasan. Akan ada banyak hal menarik terjadi minggu ini. Wait for the surprise. Luangkan waktu untuk ngopi dan memikirkan diri sendiri.
Berpasangan : Jika yang terjadi dengan Anda dan pasangan sudah cukup membuat kalian senang dan nyaman, mengapa harus bertengkar? Ya walaupun itu juga salah satu bumbu, tapi sebisa mungkin hindari. Minggu ini akan jadi minggu yang hebat selama kalian mau bekerja sama.

Karier & Keuangan 
Yang membuat Anda malas ketika bekerja adalah diri Anda sendiri. Membiasakan untuk menunda tentu tidak bagus. Apalagi jika Anda sudah mulai memegang tanggung jawab yang lebih besar. Ada harus belajar lebih bertanggung jawab lagi. Belum mendapatkan apa yang Anda inginkan? Atau dapat janji akan sesuatu yang berkaitan dengan pemasukan? Well, berasumsi memang tidak selalu disarankan. Kalau Anda bisa melakukannya sendiri, mengapa harus menunggu orang lain?

0 comments:

Posting Komentar