Searching...

Zodiac Gemini (update mingguan)

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini - Gemini dilambangkan sebagai si kembar yakni zodiak yang memiliki 2 karakter yang kompleks dan saling bertentangan. di satu sisi mereka memiliki fleksibilitas disisi lain dia mudah sanagt tidak konsisten.

Sisi Baik Gemini
Mudah beradaptasi
Komunikatif
Intelektual
Berjiwa muda dan hidup

Sisi Buruk Gemini
Gugup
Tidak konsisten 

Karakter gemini
Zodiak  ini dihubungkan dengan Merkurius, planet yang melambangkan semangat muda, dan tentunya ini mewakili kebanggaan dan kesalahan yang sering dijumpai pada anak muda. Ketika mereka baik, mereka sangat atraktif; ketika mereka buruk mereka akan jauh lebih buruk. Seperti anak-anak mereka sangat 'hidup', dan bahagia, jika kondisi sesuai dengan mereka. Mereka mengambil aktifitas baru dengan antusias namun tidak konsisten, secara pasti mencari hal-hal baru. Bagi mereka hidup adalah permainan yang harus penuh dengan hiburan. Hal ini membuat Gemini sulit dalam pengambilan keputusan dan bertindak tegas.

Kemampuan mereka adalah menjadi sangat atraktif dan banyak yang menyukai mereka. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan mereka yang kesusahan dengan berdiam diri malah akan menyebabkan karakteristik Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya. Mereka biasanya dengan cepat belajar menggunakan sifat atraktifnya untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam moment terbaik yang mereka hadapi mereka mungkin akan berjuang untuk jujur dan terbuka, tapi tetap kepentingan diri sendiri paling diutamakan.

Namun jika kondisi tidak mendukung mereka, mereka akan bertindak seperti anak kecil. Seperti halnya anak kecil, mereka menuntut perhatian, pengakuan dan menghabiskan banyakan waktu, energi dan uang jika tidak mendapatkan apa yang mereka mau. Mereka dapat menjadi tidak yakin terhadap diri sendiri, merasa khawatir dan sulit. Di sisi lain karakter mereka dapat membuat mereka menjadi dapat beradaptasi, menyesuaikan diri mereka untuk mengontrol dunia disekeliling mereka. Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intusisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Mental dan energi yang mereka miliki merupakan modal untuk mendapatkan ilmu sejak muda, meskipun mereka tidak menyukai proses belajar. Kecerdasan yang mereka miliki biasanya kemampuan analisa yang kuat dan terkadang 

Ramalan Zodiak Gemini

Umum 
Saatnya membawa apa yang sudah Anda kerjakan ke level berikutnya. Jika Anda sudah merasa puas dengan apa yang Anda dapatkan, Anda bisa mengambil keuntungan dari itu semua lho. Sayang, kalau ada kesempatan yang datang minggu ini, jangan dilepaskan.

Sejauh ini, hindari terlalu 'bekerja keras' di kantor. Jika memang sudah tidak ada lagi yang harus Anda lakukan, maka pulang dan istirahatlah. Sudah saatnya Anda membersihkan apa yang ada di kantor. Minggu ini ada peluang Anda bisa terkena sesak nafas atau alergi karena debu yang sudah terlalu menumpuk.

Love 
Single : Hindari untuk terlalu terikat pada satu komitmen yang Anda sendiri masih meragukannya. Memang, menjadi single kadang sedikit menyebalkan. Namun, ini bukan alasan untuk Anda terburu-buru mengambil keputusan. Pikirkan dengan baik, tenangkan pikiran.
Berpasangan : Ada sedikit masalah yang harus segera diselesaikan. Belakangan, Anda terlalu banyak waktu di luar tanpa pasangan. Pasangan jadi super merindukan Anda. Coba deh luangkan lebih banyak waktu untuk pasangan. Anda juga rindu bukan?

Karier & Keuangan 
Memiliki waktu yang menyenangkan di kantor memang akan membuat kinerja Anda semakin meningkat. Apalagi, Anda juga sedang mencoba hal baru sekarang. Kadang, acuh juga diperlukan untuk membuat ide lain bermunculan. Tetap mengawasi dan tidak begitu saja melepaskan. Jika belakangan Anda sedang ingin melengkapi barang-barang di rumah, nampaknya Anda harus sedikit mengendurkan kebutuhan yang lain. Sekarang, tabung sebagian besar pendapatan dan perkecil lapar mata Anda ketika online shopping. Jika menurut Anda kebutuhan ini penting, abaikan yang lain.

0 comments:

Posting Komentar