Searching...

Zodiac Taurus (update mingguan)

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini - Taurus adalah seorang yang mempunyai kemauan keras dan tidak mudah dikendalikan oleh orang lain, Mereka stabil dan type yang cinta kedamaian.

Taurus adalah mereka yang lahir pada tanggal 20 april - 20 Mei

Sisi Baik Taurus
Sabar dan terpercaya
Mencintai dan hangat
Punya tujuan
Mencintai keamanan

Sisi Buruk Taurus
Pencemburu dan posesif
Tidak fleksibel
Rakus

Karakter Zodiak taurus
Secara mental, mereka lebih terkenal praktikal dibandingkan intelektual. Karakter mereka biasanya tergantung, hati-hati, tegas dan tidak tergoyahkan dalam menghadapi kesulitan. Mereka teman yang dapat dipercaya dan baik dengan kapasitas mempengaruhi yang baik, namun jarang sekali membuat hubungan pertemanan diluar status sosialnya. Pada umumnya, mereka adalah baik, jarang marah, rendah hati dan sulit sekali marah, menghindari perseturuan. Namun jika diprovokasi, mereka dapat meledak menjadi marah luar biasa dan tidak terkecuali menghasilkan kekerasan. Meskipun penampilannya tidak sesuai dengan karakteristiknya, mereka memiliki citra rasa yang kuat, menikmati seni, karena merekea memiliki bakat, kecantikan dan musik.

Dalam pekerjaan, Taureans adalah industrialis dan termasuk orang yang tidak takut mengerjakan hal-hal yang mengotorkan tangannya. Mereka dapat dipercaya, praktikal, methodical dan ambisius. Mereka dalam posisi yang bagus jika berhubungan dengan kepercayaan dan tanggung jawab. Mereka kreatif dan pembangun usaha yang baik dimana produktivitas yang dihasilkan adalah hasil dirinya dan bukan orang lain.

Dalam hubungan keluarga mereka sangat dipercaya, mencintai pasangan, orang tua yang baik, menuntut terlalu banyak baik itu ke pasangan sampai ke anak-anaknya. Mereka dapat terlalu posesif dan terkadang melakukan hal-hal untuk menghindari pertikaian di dalam keluarga. 

Ramalan Zodiak Taurus
Umum 
Sikap skeptis yang Anda rasakan minggu ini tidak akan membantu banyak. Anda mungkin penasaran dan juga ingin tahu, tapi kalau bukan waktunya, mengapa harus dipaksakan? Ada beberapa hal yang harus Anda tahu dan tidak. Jadi, slow down.

Kalau Anda sedang mempertimbangkan untuk mulai ikut yoga, minggu ini adalah waktunya. Ini akan banyak berguna untuk kesehatan Anda. Anda akan mulai belajar mengendalikan emosi dan juga energi yang Anda miliki. Imbangi dengan makan makanan sehat.

Love 
Single : Walaupun Anda sedang benar-benar naksir dengan si dia ini, bukan berarti Anda harus nekat ya? Bertindak konyol tidak selalu membuahkan hasil yang bagus. Kadang, apa yang akan Anda lakukan juga harus melalui perhitungan. Setidaknya, Anda tidak asal bertindak.
Berpasangan: Mood Anda sedang sangat low minggu ini pada pasangan. Rasanya sedang malas saja, tapi bagaimana dengan pasangan? Kalau memang sedang ingin mendapatkan me time, ada baiknya Anda mengatakan pada pasangan.

Karier & Keuangan
Ingin memiliki akhir pekan yang menyenangkan? Anda mungkin harus berpikir untuk segera menyelesaikan pekerjaan ya. Waktu istirahat sangat penting, karenanya sebisa mungkin selesaikan apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Bukan karena malas kemudian jadi meninggalkan tugas ya. Walaupun semua tidak terlihat menguntungkan, Anda harus tetap optimis dengan apa yang ingin Anda gapai. Kalau minggu kemarin belum ada peningkatan di keuangan, mungkin Anda harus bekerja lebih keras. Minggu ini, coba untuk mengevaluasi keuangan Anda.

0 comments:

Posting Komentar