Searching...

Zodiac Libra (update mingguan)

Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini - Libra Merupakan zodiak satu-satu nya yang dilambangkan bukan dengan makhluk hidup namun dengan timbangan. Libra umumnya berpenampilan menarik,elegan dan memiliki cita rasa tinggi. Mereka mempunyai jiawa sosial yang tinggi dan idealistis.

Sisi Baik Libra
Diplomatis
Romantis dan charming
Sosial
Idealistik dan senang kedamaian

Sisi Buruk Libra 
Mudah berubah
Mudah dipengaruhi
Tidak Serius 

Karakter Zodiak Libra
Mereka sangat memperhatikan penampilan , elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis. Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen. Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri. Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.

Asmara para Libra: 
Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia 

Umum 
Memulai sesuatu memang berat, apalagi ini memiliki banyak resiko. Tentu, harus ada pertimbangan khusus untuk melakukannya. Langkah pertama akan jadi hal yang penting dan menentukan. Namun, akan ada hal sederhana yang membuat semua berjalan lancar dan mudah.

Kesehatan
Hindari stres berlebihan karena rasa cemas. Semua memang butuh pemikiran, namun Anda juga butuh istirahat. Jadi, selalu luangkan waktu untuk beristirahat. Minum air putih sebanyak mungkin. Atau lakukan yoga dan meditasi untuk membantu.

Love 
Single : Selalu penasaran mengapa gebetan tidak juga menyatakan perasaan? Jadi bingung dan merasa diPHP? Ini mungkin karena Anda yang terlalu berasumsi. Jalani saja apa yang ada. Nikmati momen yang ada, semua ada waktunya.
Berpasangan : Hanya karena pasangan dan Anda tidak bisa mendapatkan yang kalian inginkan, kemudian kalian menganggap usaha gagal. Selalu ada kegagalan menuju sesuatu yang diinginkan. Apalagi, jika memang sudah waktunya, semua akan terjadi dengan indah. Tidak ada yang salah, evaluasi saja.

Karier & Keuangan
Semua membutuhkan proses dan tentu membutuhkan waktu. Jangan terburu-buru mencapai tujuan di kantor. Dengan berjalannya waktu, Anda tahu hal apa saja yang harus Anda lewati. Ini akan membuat Anda lebih puas. Berpikir untuk membeli sesuatu yang membutuhkan banyak budget? Jadi harus mengorbankan berapa hal?Kalau memang belum perlu, tunda saja. Terlebih, ada kebutuhan yang lebih penting dan harus didahulukan. Penuhi saja yang satu ini dulu.

0 comments:

Posting Komentar